Krema koffie merupakan kafe yang beralamat di jalan rajawali sukajadi. Dengan visi menjadi kafe yang memberikan edukasi dan experience dalam menikmati kopi yang sebenarnya, owner dari krema koffie ingin memiliki sebuah brand identity yang dapat mewakili visi dari krema koffie tersebut. Yoipark menjawab tantangan tersebut dengan ide / tema industrialis yang dapat dilihat dari sisi interior dan juga dari segi logo krema koffie itu sendiri.
Yoipark art director dan finance saat menghadiri soft opening krema koffie
Dari sisi interior yoipark terinspirasi dari suasana pabrik kopi yang terdiri dari material-material unfinished pada setiap sudut pabrik. Seperti lantai dan dinding yang sengaja dibuat semirip mungkin dengan tema unfinished pada pabrik kopi. Kemudia dari segi logo yoipark brand consultant terinspirasi dari grinder (penggiling) kopi klasik yang memiliki mekanisme kerja manual dan tampilan klasik. Hal ini sangat mendukung dari tema industrial pabrik kopi itu sendiri.
L'cheese factory merupakan toko cheese cake premium yang beralamat di jalan durian sukajadi pekanbaru. Dengan tagline love, family, & dream owner toko chesee cake ini ingin menghidupkan tagline tersebut ke dalam sebuah event / acara kreatif yang dapat dijadikan agenda tahunan l'cheese. Terinspirasi dari kesuksesan sketchwalk bandung, yoipark brand consultant mencoba mengadaptasikannya kedalam tagline l'cheese. Maka lahirlah l'cheese sketchwalk.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar